Vila Sugih Tempat Kumpul Alumni SMP PGRI

Vila Sugih Tempat Kumpul Alumni SMP PGRI
 
 03 Mei 2018 01:45:45 wib
Share :

Kabar7, Bogor - Sebuah vila berada di Kabupaten Bogor menjadi salah satu tempat berkumpulnya para alumni dari SMP PGRI 15 Bogor angkatan 1998, dalam acara tersebut para alumni melaksanakan lepas jumpa setelah 20 tahun lalu tidak bertemu.

Reuni akbar tersebut mengambil tema "Dua Dekade Duduluran", bertempat di Vila Sugih, Jl Raya Pasir Bagade, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (1/5).

"Dalam acara tersebut dilaksanakan acara makan-makan sambil 'ngopi bareng'," kata Ketua pelaksana, Alumni SMP PGRI 15 Bogor Sugiantoro dalam pesan singkatnya, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Sementara itu, Yusmiati salah satu anggota, mengatakan dari 300 alumni SMP PGRI 15 Bogor angkatan 1998, yang hadir hanya 168 orang alumni.

"Hari ini kita berkumpul untuk melepas kangen setelah tidak berjumpa selama 20 tahun. Momen silaturahmi ini kita manfaatkan untuk berbuat ajang persaudaraan sesama temen dan saling tuker kontak HP untuk saling berkomunikasi, biar tidak putus persaudaraan semua alumi SMP 15," ujarnya.

Ia berharap, ke depan mereka bisa membentuk forum alumni SMP 15 Bogor lulusan 1998.

"Untuk itu, saya berharap persahabatan di antara alumni jangan berhenti setelah reuni ini, mudah-mudahan untuk acara ke depannya semua temen-temen pada ikut semua," ucapnya.

(deva)