Tingkatkan Performa Motor Anda dengan Kabel Ajaib Ini!!

Tingkatkan Performa Motor Anda dengan Kabel Ajaib Ini!!
 Kabel Accent wire
 22 April 2018 23:32:49 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Banyak yang beranggapan jika memodifikasi knalpot menjadi salah satu cara untuk mendongkrak performa sepeda motor. Padahal, dengan mengganti knalpot racing, penambahan tenaganya maksimal hanya 1 tenaga kuda (hp) dari sebelumnya.

Itu pun Anda merogoh kocek cukup dalam karena harus menggunakan knalpot yang seharga Rp5 juta-Rp6 juta. Selain itu, bukan cuma membuat mendongkrak tenaga, suara pun ikut berubah menjadi lebih garang.

Dan bisa kena tilang di jalan karena mengganti knalpot standar bawaan pabrik.

Nah, kini di zaman yang serbainstan dan mudah, ada satu cara simpel untuk meningkatkan performa mesin. Seperti yang ditawarkan kabel Accent Wire (AW) dari Tekno Parts.

"Tidak perlu pasang knalpot racing untuk naikin performa, ganti knalpot racing itu selain berisik naiknya cuma 1 hp, itu pun maksimal untuk knalpot Rp5 juta sampai Rp6 juta. Ini satu kabel Rp100 ribu bisa langsung pasang di situasi terburu-buru," kata Founder Accent Wire, Indra Santoso, Minggu (22/4/2018).

Dijelaskannya, kabel karya inovasi anak bangsa ini diklaim bisa menaikkan tenaga dan membuat pembakaran lebih sempurna dan efisien bahan bakar meningkat.

"Ini bukan booster, kabel AW ini tugasnya sebagai kondisioner sinyal dari CDI/ECU menuju koil dan busi dengan maksimal. Juga menghemat bahan bakar dengan menaikan tingkat ledakan yang menghasilkan kecepatan piston bergerak lebih cepat dan menghabiskan sisa bahan bakar yang tidak terbakar dijadikan energi," lanjut mantan mekanik balap Tecno Tuner itu.

Cara pasang kabel yang terbuat dari rangkaian beberapa serat khusus ini pun mudah. Pertama lepas soket bawaan yang menyambung di koil, lalu sambungkan kabel AW dan colok ke koil.

"AW bisa dipasang di semua kendaraan yang menggunakan koil, yang sedikit berbeda paling pada tipe soketnya saja," tambah pria yang juga berprofesi sebagai guru privat piano klasik itu.

Kabel yang telah terjual lebih dari 3000 pcs sejak diluncurkan akhir Februari lalu itu kini sedang mengadakan Research dan Development (R&D) bareng bersama produsen busi asal Republik Ceko, Brisk.

"AW ini Powerfull Gogreen, memberikan tingkat efisiensi hingga 40%," pungkas pria bersusia 38 tahun itu.

(mediaindonesia)


Berita Terkait