Soal Alexis, Buwas Nilai Anies Punya Komitmen

Soal Alexis, Buwas Nilai Anies Punya Komitmen
 Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso (istimewa)
 06 November 2017 15:20:16 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta tolah perpanjangan Hotel Alexis di Jakarta Utara. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mendukung langkah Pemprov DKI ini.

"Sudah ada alat buktinya, artinya menimbulkan moral saya kira harus," kata Budi Waseso di Mal Kalibara City Square, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Perwira Tinggi Polisi yang akrab disapa buas ini, menyakini kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pasti memiliki komitmen dalam memberantas kemaksiatan yang terjadi di tempat hiburan malem.

"Saya yakin beliau komit, yang pertama tempat maksiat harus (ditutup). Kedua, tempat hiburan malam yang cenderung kita temukan narkoba tutup, dan tidak boleh diizinkan kembali," ujarnya.

Buwas juga tidak menyangkal kalau sebenarnya banyak tempat hiburan malam di Jakarta yang kerap dimanfaatkan menjadi sarang peredaran narkoba.

"Sekarang Pak Anies bisa tegas, langsung copot (tempat hiburan malam melanggar), berhentikan, cabut izinnya, itu tidak main-main," katanya, dikutip dari Vivanews.

Sebelumnya diketahui, Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis karena diduga dijadikan arena prostitusi. Pihak Pemprov DKI juga mengklaim telah memiliki bukti atas dugaan tersebut.

(**)