Sandiaga Siap Beri Keterangan ke Polisi soal Musibah Pembagian Sembako

Sandiaga Siap Beri Keterangan ke Polisi soal Musibah Pembagian Sembako
 Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (istimewa)
 04 Mei 2018 12:47:25 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan siap memberikan keterangan ke Polda Metro Jaya mengenai kegiatan pembagian bahan pokok dalam acara Forum Untukmu Indonesia di Lapangan Monumen Nasional pada Sabtu (28/5) yang dikaitkan dengan meninggalnya dua anak.

"Siap sekali, dan kita akan kumpulkan data yang diperlukan kepolisian," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Wakil Gubernur mengatakan dia sudah bertemu dengan panitia penyelenggara kegiatan Forum Untukmu Indonesia.

"Saya sampaikan keprihatinan saya dan meminta sebagai organisasi mereka meminta maaf dan bertanggungjawab dan itu sudah kami sampaikan dan mereka bersedia untuk bertanggung jawab dan meminta maaf," kata Sandiaga.

Dia sebelumnya mengatakan pemerintah provinsi menyerahkan sepenuhnya pengusutan kematian dua anak di sekitar Monas pada 28 Mei ke aparat penegak hukum.

"Kami menyerahkan 100 persen kepada aparat hukum dalam hal ini Polda Metro Jaya. Untuk tim yang akan dibentuk khusus ini, kita harapkan juga bisa mengusut secara tuntas sesuai dengan harapan ibu Kokom dan ibunda juga dari Mahesa, keluarga dari Mahesa dan Rizki," katanya pada Kamis (3/5).

Kepolisian juga sudah membentuk tim guna mengusut penyebab kematian dua anak di sekitar Monas bertepatan dengan acara Forum Untukmu Indonesia yang mencakup pembagian kebutuhan bahan pokok kepada warga.

(antara)