Ribuan Tamu Antar Kombes Pol Andry Lepas Jabatan Kapolres

Ribuan Tamu Antar Kombes Pol Andry Lepas Jabatan Kapolres
 (dok. Humas Polres Jaktim)
 08 Desember 2017 15:55:34 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) mengadakan acara pisah sambut Kapolres Metro Jaktim di Sasono Adiguna TMII, Jaktim, Kamis (7/12/2017) malam.

Dalam acara tersebut, ribuan tamu yang hadir mengantarkan Kombes Pol Andry Wibowo untuk melepaskan jabatannya sebagai Kapolres Metro Jaktim. Jabatan tersebut kemudian diberikan kepada pemilik baru yakni Kombes Pol Y. Tony Surya Putra.

"Terimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung saya selama dinas di Polres Jaktim," ucap Andry dalam sambutannya.

"Sinergitas yang kita bangun selama ini dengan instansi lain sangat baik. saya harap kedepannya semakin baik," lanjutnya.

Andry juga menghimbau kapada anggota yang pernah dipimpinnya untuk mendukung kapolres yang baru agar bisa menyeleseaikan semua tugasnya di Polres Jaktim dengan baik.

Sementara, Tony dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada Andry dan mendoakan karirnya lancar tanpa hambatan kedepannya. Ia juga menegaskan, akan memperkuat kerjasama antar institusi guna membuat wilayah Jaktim selalu aman.

"Tolong dukung saya. bantu saya mengemban tugas sebagai Kapolres Jakarta Timur," tuturnya mengakhiri.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Metro Jaktim, seluruh Kapolsek se-Jaktim, Wali kota Jaktim, Ketua Pengadilan Negeri Jaktim, hingga tokoh masyarakat.

(wem)