Rayakan HUT, March-I Adakan Jambore Nasional di Purwakarta

Rayakan HUT, March-I Adakan Jambore Nasional di Purwakarta
 Dok. Kabar7
 27 Februari 2019 20:18:40 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Sebentar lagi, komunitas Nissan March Indonesia akan mengadakan event bergengsi yang diadakan setiap tahunnya yaitu Jambore Nasional yang ke-4 dan sekaligus merayakan hari jadinya komunitas Nissan March Indonesia (March-I) yang ke-8 akan diadakan pada 9 Maret 2019 di Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

Banyak pihak yang telah mendukung acara ini, baik itu berupa membeli jasa layanan sponsor-sponsor pihaknya, berdasarkan proposal maupun dukungan lainnya, di antaranya ISC Globe, MT7, AKR, Namira Hotel, Inter Sport, Rotary Bintaro, Shopee, Idemitsu, Kamuning Motor, Gudang Jago (IT Solution), EXELTIS, STP, dan Jayapura Motor.

"Dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Grama Tirta, Pengelola Rest Area KM.72 Cipularang, Polres Purwakarta, Polsek Jatiluhur, Koramil Jatiluhur, Kepala Desa Jati Mekar dan seluruh pihak yang telah mendukung acara ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," kata Sekjen March-I, Deden Setiawan di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Menurut dia, event ini tinggal menghitung hari akan terlaksana dan dilakukan sedikit berbeda dimana akan berkolaborasi dengan komunitas roda 2 yaitu GARNIC (Garda Ninja Club) dalam kegiatan Rolling Thunder yang dimulai dari rest area KM.72 menuju Waduk Jatiluhur, Purwakarta serta didampingi oleh Polisi Jalan Raya (PJR) dan Brigade Motor (BM).

"Dalam event ini juga, kami juga mengajak member March-I yang ingin berjualan agar menjajakan barang dagangannya dengan dikelola oleh Panitia Event March-I. Partisipasi ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan setiap member," ujarnya.

Deden menjelaskan bahwa tuan rumah kali ini adalah March-I Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang), yang mana ketua pelaksana event ini adalah Dadi Rosadi (M995) beserta jajarannya serta didampingi oleh Ketua Harian March-I Pusat Supriono (M692) sudah berupaya akan memberikan persembahan yang terbaik untuk seluruh member March-I dalam skala Nasional.

"Kami mengimbau, agar member March-I seluruh Indonesia jangan melewatkan event ini, dan terima kasih atas seluruh member March-I yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan event Jambore Nasional yang ke 4 dan Hari Jadi March-I yang ke 8 (J4A8)," pungkasnya.

(Andreas)