Rakor Monitoring dan Strategi Keamanan Laut Ditutup

Rakor Monitoring dan Strategi Keamanan Laut Ditutup
 (Dok. Humas Bakamla RI)
 05 Mei 2018 07:42:45 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Rapat Koordinasi (Rakor) Monitoring dan Evaluasi Strategi Keamanan Laut, resmi ditutup di Hotel Golden Tulip, Pasar baru, Jakarta Pusat, pada Jumat (4/5).

Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono dalam keterangannya, Sabtu (5/5/2018), menyebutkan penutupan dari kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut dilakukan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo. yang dalam hal ini diwakili Direktur Strategi Keamanan Laut Bakamla RI Laksma TNI Muspin Santoso.

"Adapun hasil dari rakor yang mengangkat tema Melalui Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Strategi Kita Tingkatkan Komitmen dan Profesionalisme Tim Menuju Bakamla yang Satu' itu, telah menelorkan rumusan yang kini tengah dibukukan oleh panitia penyelenggara dari Staf Direktorat Strategi Keamanan laut Bakamla RI yang tentu saja selanjutnya akan menjadi bahan laporan kepada pimpinan," ujarnya.

Dia menjelaskan, penutupan rakor yang melibatkan puluhan personel perwakilan unit kerja di jajaran Bakamla RI wilayah Jakarta itu juga dihadiri Direktur Kebijakan Bakamla RI I.G.N.A.Y. Endrawan yang menyimak mulai awal hingga akhir acara.

Selain itu, acara juga dihadiri Kasubdit Perumusan Strategi Keamanan Laut Bakamla RI Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, Kasubdit Monitoring dan Evaluasi Kebijakan Bakamla RI, AKBP Frida Maria, Kasubdit Harmonisasi Kebijakan Bakamla RI AKBP Mulya Hakim Solichin.

Kasubdit Perencanaan dan Evaluasi Operasi Udara Maritim Bakamla RI Letkol Laut (P) Asep Budiman, Kasubdit Kerja sama Dalam Negeri Bakamla RI Eli Susiyanti, serta undangan lainnya juga menghadiri acara tersebut.

(silvya)