Rakernas Kejaksaan Mendukung Abis Program Pemerintahan Jokowi-JK

Rakernas Kejaksaan Mendukung Abis Program Pemerintahan Jokowi-JK
 dok. kb7
 12 Desember 2017 16:11:56 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Jaksa Agung HM Prasetyo menyampaikan bahwa Rakernas Kejaksaan yang digelar dari 12-16 Desember, diarahkan untuk mendukung dan mengawal keberhasilan pembangunan nasional yang sementara digalakan dan menjadi prioritas utama pemerintahan Presiden Jokowi- JK.

"Kegiatan dengan dinamika pada jajaran kejaksaan Republik Indonesia. Rapat kerja kali ini seperti biasa dihadiri oleh seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi serta dengan asisten yang terkait dengan hal-hal yang akan kita bincang dengan isu dan topik dalam rangka hari ini, " kata Prasetyo usai membuka dengan resmi Rakernas Kejaksaan di Badiklat Kejaksaan, Ragunan Pasar Minggu, Senin (12/12/17).

Menurutnya Rakernas kali meningkatan dan mengkukuhkan komitmen kejaksaan. Melalui penegakan hukum yang menjadj tugas utama kejaksaan.

Tentunya, kata Prasetyo dari sini kita akan melakukan diskusi-diskusi. kita lakukan pembahasan-pembahasan tentang hal-hal yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, berhasil dilaksanakan dan mungkin sisa-sisa pekerjaan yang belum terselesaikan.

(wem)