RAHMAT AMINUDIN: NKRI BERDASARKAN PANCASILA

RAHMAT AMINUDIN: NKRI BERDASARKAN PANCASILA
 Rahmat Aminudin SH
 25 Mei 2017 22:51:35 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Pilihan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila adalah hasil pemikiran mendalam para ulama yang terlibat dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

"Pancasila adalah bentuk titik kesepakatan para penganut agama di Indonesia untuk hidup bersama dalam bingkai negara bangsa yang berkebinekaan, Pancasila telah sesuai dengan spirit dan nilai-nilai agama," ujar Rahmat Aminudin SH selaku Ketua DPP Bidang Hukum dan Ham Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Politik dan Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera Republik Indonesia (LSM KAMPAK MAS RI) di kantor nya Jalan Rawa Kepa Utama No.22C Tomang Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Rahmat pun mengajak seluruh elemen bangsa bersatu meningkatkan deteksi dini dan melawan terorisme serta radikalisme dalam bentuk apapun.

"Mari kita lawan radikalisme dan terorisme di NKRI, seluruh masyarakat, elemen bangsa harus bersatu untuk melawan radikalisme terorisme dalam bentuk apapun juga. Indonesia tidak boleh kalah terhadap radikalisme dan terorisme," ungkap Rahmat yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Konsultan Hukum.

NKRI dan Pancasila sangat sempurna. Pengusungan ideologi yang bertentangan dengan NKRI dan Pancasila hanya akan mengundang kontroversi berkepanjangan, sungguh pun mengatasnamakan ajaran suatu kepercayaan imbuhnya.

 

(ram)