PWD Gelar Bukber, Hasbullah Hadir

PWD Gelar Bukber, Hasbullah Hadir
 (Istimewa)
 01 Juni 2018 22:32:09 wib
Share :

Kabar7, Depok - Paguyuban Wartawan Depok (PWD) menggelar buka bersama seluruh anggota dan pengurus PWD di Sekretariat PWD, Jalan Janur No 111 Cilodong, Depok, Jawa Barat. Turut hadir anggota DPRD Provinsi Jabar Hasbullah Rahmad.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota dan pengurus PWD di bulan suci Ramadhan,” kata Ketua PWD Ferry Sinaga, di Depok, Jumat (1/6/2018).

Pada acara tersebut diagendakan bukber dengan seluruh anggota PWD, Karang Taruna RT 02 RW 03 Kelurahan Kali Baru, Cilodong dan masyarakat setempat. Sekaligus santunan anak yatim dan lansia di Kantor PWD pada Sabtu 9 Juni 2018.

Rencananya juga akan dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo dan Anggota DPRD Jabar Hasbullah Rahmad.

"Acara tersebut juga sekaligus pelantikan pengurus baru PWD 2018,” terang Ferry.

Selain anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, tiga pembina PWD, Jhoni Kelmanutu (Suara Kota), Rusdy Nurdiansyah (Republika) dan Syaiful Bakhri akrab disapa Papi Ipul (DepokTren) turut hadir dalam acara tersebut.

“Saya cukup senang dan pasti akan selalu bersilahturahmi dengan kalangan pers, terutama PWD karena memiliki sejarah cukup panjang dengan saya. Saya akan selalu support kegiatan-kegiatan PWD,” terang Hasbullah.

(deva)