Polwan Muda Yang Cantik Ini Single Lho...

Polwan Muda Yang Cantik Ini Single Lho...
 Bripda Modecha Annisa Cahaya Tari (dok. tribratanews)
 04 Oktober 2017 10:47:39 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Banyak sekali Polwan muda berwajah cantik di Polda Metro Jaya. Di antaranya yakni Bripda Modecha Annisa Cahaya Tari (22) atau yang akrab disapa Ocha.

Polwan berhijab ini merupakan wanita asli Kalimantan. Bripda Ocha sehari-harinya berdinas di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Disaat wanita seusianya masih banyak untuk bersenang-senang, Ocha justru memilih mengabdikan dirinya di kepolisian. Ia mengaku bangga menjadi Polwan dan tak pernah menyesali pilihannya ini.

"Saya merasa bangga ketika berada di tengah masyarakat dengan sebutan ' Ibu Polwan' padahal saya kan masih umur 22 tahun," ucap Ocha malu-malu di kantornya, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Tak hanya Ocha saja yang merasa bangga. Katanya, kedua orang tuanya yang berada di Kalimantan juga merasa bangga kalau anaknya menjadi Polwan.

"Pokok nya bangga deh jadi polwan. Masih muda bisa kerja, berpenghasilan sendiri, pekerjaan nya mulia lagikan membantu masyarakat yang membutuhkan saya," ucapnya kembali.

Menjadi Polwa membuat Ocha sudah punya penghasilan sendiri. Hanya saja yang Ocha belum punya yakni pasangan hidup alias suami. "Saya belum menikah," katanya. "Nanti kalo sudah ada yang cocok baru nikah," sambungnya sambil tersenyum.

Bripda Ocha ternyata tidak memiliki kriteria calon pasangan yang tinggi dan muluk muluk. Asalkan seiman dan jujur pasti siap diajak ke penghulu oleh sang pria.

"Enggak muluk muluk sih yang penting seiman dengan saya, jujur, sayang sama saya dan orangtua saya. ada yang ketinggalan saya suka cowok yang lebih tinggi dari saya hihihihi," katanya.

(**)