Polsek Pondokgede Selidiki Mayat Dalam Toilet Mal

Polsek Pondokgede Selidiki Mayat Dalam Toilet Mal
 Ilustrasi (istimewa)
 30 Juni 2016 19:41:00 wib
Share :

Kabar7, Bekasi - Kepolisian Sektor Pondokgede Kota Bekasi, Jawa Barat tengah menyelidiki kasus penemuan sesosok mayat bayi dalam tas ransel yang ditemukan di sebuah toilet Plaza Cibubur, Kamis siang (30/6/2016).

"Penemuan mayat itu sempat mengejutkan seorang pegawai kebersihan Plaza Cibubur yang kebetulan menemukan mayat itu di dalam toilet," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna di Bekasi.

Menurut dia, kasus itu juga mengejutkan para pengunjung di mal yang beralamat di RT01/RW03 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, sekitar pukul 11.00 WIB.

Awalnya, kata dia, pegawai kebersihan Yana (43) yang sedang mendampingi teknisi sedang memperbaiki kloset dan menemukan tas mencurigakan di dalam tempat sampah toilet.

"Saksi tersebut mengangkat tas tersebut dan tercium bau amis dan ditemukan bekas darah serta pembalut," katanya.

Selanjutnya, Yana menginformasikan temuan itu kepada Satpam setempat bernama Arie dan sepakat temuan itu dilaporkan ke Mapolsek Pondokgede. Polisi datang sekitar pukul 12.00 WIB untuk melakukan pengecekan terkait dengan kepastian isi dari tas tersebut.

"Anggota kami mendapati mayat bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa dari dalam ransel itu," katanya.

Evi mengatakan, bahwa pihaknya sejauh ini telah memeriksa empat orang saksi, di antaranya manajer mal, pegawai toko, dan karyawan lainnya.

"Kami sudah mengecek ke TKP dan mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian," katanya.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya juga akan melakukan autopsi terhadap jasad bayi malang itu untuk melihat lebih detail penyebab kematiannya.(saleh/ant)