Pemegang KJP Dipastikan Dapat Beli Daging Murah

Pemegang KJP Dipastikan Dapat Beli Daging Murah
 Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (istimewa)
 21 November 2017 13:07:22 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Meskipun Penyertaan Modal Daerah (PMD) untuk PD Dharma Jaya dicabut, tapi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) tetap dapat membeli daging dengan harga murah.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat dikonfirmasi soal imbas pencabutan PMD untuk PD Dharma Jaya, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

"Oh nggak, saya sudah perintahkan itu. Ini perlu diklarifikasi. Itu langsung jalan. Jadi nggak ada, tetap pangannya itu nggak ada jeda," ujar Sandi.

Untuk pencabutan PMD sendiri, kata Sandi, hal itu sudah dibahas bersama pihak PD Dharma Jaya, dan solusinya juga sudah dibicarakn.

"Waktu lagi pembahasan kemarin kan ada pertanyaan mengenai KJP. Bantuan kami untuk pangan nggak ada jedanya. Kita ambilkan dari sumber yang sudah berjalan sekarang," ucapnya, dilansir dari Detik.

Ia juga menyebutkan kalau persoalan tersebut juga sudah disetujui oleh Direktur Utama PD Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusumajati. Menurut Sandiaga, Marina sendiri memastikan keputusan itu tidak mengganggu kebijakan yang sudah ada.

"Bu Rina sudah sampaikan nggak mengganggu tupoksinya. Kemarin itu untuk potong ayam (TPA). Jadi kalau teman-teman bedah kebutuhan dananya untuk itu," terang Sandiaga.

(**)