PAS DIGEREBEK, TIGA REMAJA LAGI "GITUAN"

PAS DIGEREBEK, TIGA REMAJA LAGI
 ilustrasi (istimewa)
 06 Maret 2017 17:06:28 wib
Share :

Kabar7, Bekasi - Tiga remaja yaitu I (16), AS (17) dan R (16) tertangkap basah sedang melakukan asusila di kamar indekosnya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (6/3/2017) dini hari.

Mereka ditangkap polisi atas informasi dari masyarakat setempat kalau lokasi indekos tersebut sering dijadikan tempat asusila selama ini.

Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Bekasi Selatan Iptu Puji Astuti mengatakan, dari tiga remaja itu, I merupakan seorang gadis dan tertangkap tanpa mengenakan busana, bersama dua AS dan R yang merupakan laki-laki.

"Mereka tidak berkutik saat petugas menggerebeknya karena berbuat asusila," kata Puji, Senin (6/3/2017), dikutip dari tribunnews.

Indekos itu satu bangunan dengan warung internet (warnet), dimana lantai bawahnya warnet dan atas indekos.

"Kaca warnet itu juga sengaja digelapkan untuk menutup kedoknya. Padahal banyak aktivitas anak di bawah umur yang bermain internet," ujar Puji.

Dituturkan, kalau indekos itu memang disewakan dengan ratif Rp50.000/malam. Harga sewa yang relatif murah itu kerap dimanfaatkan sebagai tempat asusila oleh remaja dan orang dewasa.

"Satu kamar sempat didobrak, karena penghuninya tidak kunjung keluar. Pas didobrak itu, petugas mendapati ketiga remaja," ucapnya.

Lucunya, ketika tertangkap basah melakukan asusila, tiga remaja itu langsung berdalih kalau mereka sedang kerokan karena masuk angin.

Para remaja itu berasal dari Jakarta Timur dan Kranji, Bekasi Barat. Oleh petugas mereka kemudian dibawa ke Polsek Bekasi Selatan untuk dimintai keterangannya.

Sementara Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bayu Pratama menerangkan, orang tua dari ketiga remaja ini akan dipanggil. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan di atas materai Rp6.000 agar tak mengulangi perbuatannya.

"Perbuatan mereka harus dilaporkan ke orangtuanya agar mereka lebih intensif lagi mengawasi anaknya," tutur banyu.

(**)


Berita Terkait