Pantura Lancar, Jalur Selatan Tersendat di Limbangan

Pantura Lancar, Jalur Selatan Tersendat di Limbangan
 Ilustrasi (istimewa)
 21 Juni 2018 00:18:35 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Arus mudik di beberapa jalur non-tol Pantura malam ini terpantau ramai lancar. Kendaraan sedikit tersendar di jalur selatan, tepatnya di Limbangan, Garut, Jawa Barat.

"Arus lalu lintas jalur arteri Pantura (non-tol) dari Kalikuto Grinsing (Batang) sampai dengan Tegal terpantau lancar pukul 21.50 WIB, tidak ada hambatan berarti," kata Wakaposko Operasi Ketupat AKBP Arsal Sahban kepada detikcom, Rabu (20/6/2018).

Waktu tempuh kendaraan dari Kalikuto Grinsing ke Tegal mencapai 2 jam 44 menit. Kecepatan rata-rata kendaraan mencapai 40,6 Km/jam.

"Kemudian lalu lintas jalur arteri Pantura (non-tol) dari Tegal sampai dengan Cikampek terpantau lancar, tidak ada hambatan berarti. Waktu tempuh 4 jam 44 menit, jarak 226 Km, kecepatan rata-rata 47,7 Km/jam," sambungnya.

Sementara arus lalu lintas di jalur selatan pada pukul 22.00 WIB terjadi kepadatan tepatnya di Malangbong hingga lingkar Nagreg. Kepadatan arus terjadi di Limbangan, Garut.

"Terpantau di jalur Limbangan, sedikit kepadatan yang terpenggal-penggal sepanjang 4,2 Km dengan waktu tempuh 15 menit, kecepatan rata-rata 16,8 Km/jam," tuturnya.

(detik)


Berita Terkait