PAN MEMASTIKAN DUKUNGANYA UNTUK ANIES-SANDI

PAN MEMASTIKAN DUKUNGANYA UNTUK ANIES-SANDI
 ilustrasi (istimewa)
 13 Maret 2017 14:44:15 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) akan resmi memberi dukungannya kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam perhelatan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Diketahui, PAN merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada putaran pertama. Namun joganya itu kandas dengan perolehan suara paling buncit di antara dua kandit lainnya.

Pasca gugurnya Agus-Sylvi, PAN sendiri memang nampak memberi sinyal kepada pasangan Anies-Sandi. Terlebih pan mengaku tak cocok dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan calon petahana.

Ketua PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan, dukungan partainya kepada pasangan nomor urut tiga itu akan dideklarasikan pekan depan.

"Mudah-mudahan minggu depan kita akan deklarasikan Anies-Sandi.," kata Zulkifli di DPR, Jakarta, Senin (13/3/2017), dikutip dari Suara.‎

Politisi PAN yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengatakan, deklarasi nantinya diadakan di kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"(Deklarasi) Di Kantor PAN, pasti nanti saya undang semua," tuturnya.

(**)