NOAH KONSER SEMANGAT SUMPAH PEMUDA di KUPANG

NOAH KONSER SEMANGAT SUMPAH PEMUDA di KUPANG
 Ariel Noah dalam konsernya beberapa waktu lalu (istimewa)
 26 Oktober 2016 13:29:00 wib
Share :

Kabar7, Kupang - Group Band Ibukota, Noah menggelar Konser akbar di Kota Kupang, ibu Kota provinsi Nusa Tenggara Timur dengan tema "Semangat Sumpah Pemuda" jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2016.

"Grup band yang terdiri dari Nazril Irham alias Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar) dan Uki (gitar) akan menghibur warga Kota Kupang pada Rabu malam (26/10) pukul 19.30 WITA dengan menyanyikan 15 lagu andalan mereka seperti 'Separuh Aku' dan 'Semua Tentang Kita'," kata Promotor Konser Noah, Yuliet R.P Lemba kepada wartawan di Kupang, Rabu (26/10/2016).

Konser bertemakan "Semangat Sumpah Pemuda" itu dilaksanakan di Kupang dengan tujuan agar menjadi penyemangat bagi generasi muda di NTT dalam membaktikan diri dan berkarya bagi kemajuan nusa dan bangsa khususnya bagi NTT sendiri.

Di samping itu juga, konser tersebut untuk merayakan keberagaman Bhinneka Tunggal Ika dan memupuk toleransi umat beragama yang selama ini terjalin dengan sangat baik di NTT.

"Ariel dan kawan-kawannya sudah tiba di Kupang sejak Selasa malam (25/10) dan saat ini tengah beristirahat di salah satu hotel di Kupang, untuk persiapan konser di Water Park Kupang malam nanti," tuturnya.

Konser itu, lanjutnya, mendapat dukungan dari pemerintah provinsi NTT khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT.

Oleh karena itu nantinya di sela-sela konser itu akan diisi dengan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda oleh tujuh Pemuda-Pemudi Kupang Senior yang sudah berkarya di bidang dan sektornya masing-masing, yang akan menjadi penokohan perpaduan budaya di NTT.

Sampai dengan siang ini persiapan untuk konser malam nanti telah mencapai 95 persen, dan lima persen lagi adalah sisa-sisa persiapan teknisnya.

Yuliet juga berharap agar masyarakat Kupang bisa menikmati konser tersebut dan tetap menjaga keamanan selama konser sehingga tetap berjalan dengan lancar hingga selesai.(markus/ant)