NIKITA WILLY PUKAU MASYARAKAT NIKILOVERS di METROPOLITAN

NIKITA WILLY PUKAU MASYARAKAT NIKILOVERS di METROPOLITAN
 Nikita Willy dalam acara jumpa fans "Nikilovers" (Foto: Nicko/Kabar7.com)
 23 Oktober 2016 23:46:08 wib
Share :

Kabar7, Bogor - Penampilan artis cantik Nikita Willy memukau para fans serta masyarakat yang hadir dalam acara jumpa fans "Nikilovers" yang diselenggarakan oleh Event Organizer (EO) Poeri Enterprise di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/10/2016).

Niki sapaan akrab Nikita Willy tampil dengan anggun mengenakan topi mini, baju dress tanpa lengan dan celana panjang hitam. Sekitar satu jam lebih Niki menghibur "Nikilovers" dengan lagu andalan salah satu di antaranya, "Ku akan menanti".

Antusias "Nikilovers" semakin memuncak setelah mereka menyanyikan lagu bersama, tidak hanya menyanyi dan menyapa penggemarnya Niki juga membagikan hadiah kepada pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi dan para "Nikilovers" yang datang memadati area panggung.

Di sela kerumunan Niki juga menyempatkan diri berselfie bareng dengan penggemarnya.

"Senang sekali bisa ketemu dengan 'Nikilovers' di sini. Antusiasnya sangat luar biasa dan tak terduga, apalagi ini mall baru yang belum lama berjalan. Pokoknya surprise dan happy banget deh," kata artis yang bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini.

Selaku Owner Poeri Enterprise Rina Dianatri menyatakan, bahwa hal tersebut adalah kunjungan pertama Niki dan tanpa disadari banyak sekali fans yang sudah datang dari Cileungsi maupun dari luar kota.

"Sebagai EO kita bekerjasama dengan management Metropolitan Mall (Metmall) untuk menyuguhkan kegiatan dan event-event setiap minggu dan bulannya. Tergantung permintaan pengunjung. Seperti halnya jumpa fans bersama Nikita ini adalah masukan dari pengunjung," ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa di sini Nikita tidak hanya perform "meet and great" saja, tapi juga perform bersama home bandnya Nikita Band.

Untuk diketahui, pada minggu depan akan ada artis Calvin Jeremy, kemudian pada November pengunjung Metmall akan dihibur oleh Badai Krispatih dan Ello.(nicko)