Neymar Serang Direksi Barca

Neymar Serang Direksi Barca
 Neymar (istimewa)
 21 Agustus 2017 12:48:12 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Pemain sepak bola Paris Saint-German (PSG), Neymar lontarkan komentar menyerang untuk direksi mantan clubnya Barcelona (Barca).

"Saya tak punya kata-kata untuk dewan direksi Barcelona," kata Neymar. "Eh, sebenarnya saya punya kalimat untuk disampaikan bahwa saya kecewa kepada mereka," lanjutnya, dikutip dari Antaranews, Senin (21/8/2018).

Sebelum kepokok penyampian, Naymar lebih dulu menceritakan bagaimana dirinya di Barcelona. ia mengaku bahagia bermain di Barca selama empat tahun. Hanya saja Neymar mengaku kecewa dengan direksi Barca.

"Saya menghabiskan waktu empat tahun di sana dan bahagia sekali. Saya sudah mulai bahagia, menghabiskan empat tahun yang membahagiakan dan pergi dengan bahagia. Tetapi tidak untuk mereka. Bagi saya, mereka seharusnya tak memimpin Barca. Barca layak mendapatkan yang lebih baik, dan semua orang tahu itu," kata Neymar.

Pemain berusia 25 tahun ini juga mengklaim rekan-rekannya di Barca juga merasakan tak bahagia dengan direksi Barca. Meski demikian dia kini merasa senang karena performa Barca sudah kembali baik.

"Menyaksikan bekas rekan-rekan satu tim saya tidak bahagia membuat saya sedih, karena saya punya banyak teman di sana. Saya berharap segalanya lebih baik untuk Barca. Bahwa mereka kembali kepada tim seperti dulu dan menjadi tim yang bisa mengalahkan siapa pun," ucapnya.

Diketahui, penyerang timnas Brasil ini pindah dari Barca ke PSG dengan tranfer termahal di dunia. Neymar pindah pada bursa teransfer musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 220 juta euro.

(**)