Kurir Narkoba Didor Saat Coba Melarikan Diri

Kurir Narkoba Didor Saat Coba Melarikan Diri
 (*)
 03 September 2017 18:16:23 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Mencoba kabur dari bekukan petugas, kurir narkoba yakni AM (25) ditembak polisi dan kemudian meninggal saat dilarika ke Rumah Sakit (RS) Polri Kremat Jati, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, AM ini akan melakukan transaksi di sekitar Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2017), pukul 00.50 WIB. Saat itu petugas dari Unit Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkapnya.

Dari tangan AM petugas berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 1500 butir pil ekstasi dan sabu sebanyak 1 kg. Dalam perjalanan, AM coba melarikan diri dan akhirnya polisi menghentikannya dengan timah panas.

"Tersangka mengelabui petugas untuk buang air kecil dan ingin kabur. Anggota sempat didorong hingga jatuh, sampai akhirnya petugas melakukan tindakan tegas untuk menembak tersangka," jelas Argo. 

Lebis mengenaskannya lagi, percobaan pelarian AM justru berujung kematian. Setelah di tembeka, AM lalu di bawa ke RS Polri, tapi sayangnya nyawa sang kurir tak tertolong saat perjalanan.

"Ketika dibawa ke RS Polri, tersangka meninggal dalam perjalanan karena telah kehabisan darah," pungkasnya dikutip dari Detik.

(**)