KPK: Sprindik Baru dan ada Nama Tersangka

KPK: Sprindik Baru dan ada Nama Tersangka
 ilustrasi (dok. kb7)
 07 November 2017 16:04:36 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan pihaknya telah mengeluarkan surat penidikan (Sprindik) baru soal kasus e-KTP.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah menerangkaan, Sprindik ini dikeluarkan akhir Oktober dan di dalamnya pula nama tersangka terkait kasus tersebut.

"Jadi ada surat perintah penyidikan di akhir Oktober untuk kasus KTP elektronik ini. Itu sprindik baru dan ada nama tersangka," kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Sayangnya, FFebri enggan membeberkan nama terssangka yang telah tercantum dalam Sprindik karena masih ada kebutuhan penyidikan.

"Saya kira sama dalam penanganan tersebut terkadang ada kebutuhan kami humas dan penyidik harus berkoordinasi lebih lanjut untuk mencari waktu tepat untuk pengumuman lebih lengkap," ucap Febri, dilansir dari Detik.

"Terkait dengan informasi lain yang lebih teknis, misalnya soal SPDP, atau soal nama tersangka atau peran yang lain kami belum bisa konfirmasi hal itu hari ini. Tapi kami pastikan KPK akan terus berjalan menangani kasus KTP elektronik," sambung Febri menegaskan.

(**)