Kondisi Habibie Semakin Sehat

Kondisi Habibie Semakin Sehat
 B.J Habibie (istimewa)
 06 September 2018 09:38:21 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Kondisi Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, yang dirawat di RS Pusat TNI AD Gatot Soebroto, Jakarta, makin sehat.

Akun Twitter The Habibie Center @habibiecenter, Kamis (6/9/2018), menyebutkan Bapak Habibie sudah semakin sehat dan dapat berbincang dengan duduk di kursi.

Presiden keenam Indonesia, Susilo Yudhoyono, dan Ibu Ani Yudhoyono, Rabu (5/9) mengunjungi BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto.

"Presiden RI ke-6 @SBYudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono kemarin mengunjungi Bapak #Habibie di Paviliun Kartika, RSPAD. Alhamdulillah Bapak Habibie sudah semakin sehat dan dapat berbincang dengan duduk di kursi. Kami selalu berterima kasih atas semua dukungan kepada Bapak Habibie," cuit The Habibie Center.

Cuitan yang diunggah pada Rabu (5/9) pukul 12.30 WIB juga memuat foto Habibie, SBY dan Ani Yudhoyono yang duduk dan berbincang.

Habibie hingga Rabu (5/9) masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Habibie dirawat di rumah sakit itu sejak Jumat (24/8) karena kelelahan.

Putra sulung Habibie, Ilham Akbar Habibie, mengatakan pihak keluarga sangat berterima kasih atas segala doa dan perhatian dari masyarakat yang ditujukan untuk Sang Ayah.

Ilham berharap masyarakat terus mendoakan Habibie bisa segera pulih dan pulang supaya bisa beraktivitas kembali.

(antara)


Berita Terkait