Ketua DPRD Dukung Kegiatan PWD

Ketua DPRD Dukung Kegiatan PWD
 Hendrik Tangke Allo (kedua kanan) bersama pengurus PWD di antaranya, Ketua PWD (tengah), usai audiensi. (istimewa)
 30 Mei 2018 16:12:42 wib
Share :

Kabar7, Depok -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok, Jawa Barat, Hendrik Tangke Allo menyatakan siap mendukung segala bentuk kegiatan yang digelar Paguyuban Wartawan Depok (PWD).

Pasalnya, setelah perombakan susunan pengurus baru, Paguyuban Wartawan Depok akan segera melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan awal Juni 2018.

Kegiatan tersebut di antaranya, syukuran kantor sekretariat baru PWD, buka puasa bersama pengurus serta pembagian sembako untuk lansia dan santunan anak yatim.

Rencana PWD mendapat dukungan dan support dari Hendrik Tangke Allo saat beraudiensi dengan pengurus baru PWD di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Senin (28/5/2018).

"Saya senang sekali bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan dari PWD. Ke depan, saya berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik demi kemajuan Kota Depok. Terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan rekan-rekan PWD, saya siap mendukung penuh. Termasuk support anggaran untuk kegiatan," tegas HTA --sapaan akrab Hendrik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok ini memastikan kehadirannya saat acara PWD berlangsung.

HTA ingin merasakan atmosfer kebahagiaan berada di tengah-tengah masyarakat saat kegiatan PWD dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua PWD Ferry M Sinaga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPRD yang siap memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan PWD.

Pemimpin Redaksi SuaraDepok ini juga berharap, komunikasi antara wakil rakyat dan para jurnalis di Kota Depok dapat terus dikembangkan. Jangan hanya sebatas seremonial dan bersifat sementara.

"Komunikasi berkesinambungan harus terus dilakukan. Kalau perlu, libatkan juga para jurnalis di Kota Depok ini dalam setiap program kegiatan Pemerintah Kota Depok, sehingga rekan-rekan jurnalis dapat menjadi bagian dalam pelaku sejarah kemajuan pembangunan di Kota Depok tercinta ini," ujarnya.

(andreas)