Kasus Reklamasi, Polda Metro: Tahapanya Masih Panjang

Kasus Reklamasi, Polda Metro: Tahapanya Masih Panjang
 Mapolda Metro Jaya (dok. kb7)
 24 November 2017 15:42:00 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus dugaan korupsi proyek reklamasi pantai utara Jakarta. Kasus inipun telah masuk tahap penyidikan.

Terkait perkembangan kasus, penyidik Polda Metro baru saja memeriksa Kepala Unit BPRD Jakarta dan Kepala BPRD DKI Jakarta sebagai saksi.

Diterangkan Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Sutarmo, pihaknya tak dapat mengungkapkan materi penyidikan terhadap dua saksi tersebut.

"Semua yang ada kaitannya kita panggil, ini kan baru tahu awal, jadi saya bukan menutupi, kepentingan penyidikan belum bisa kita berikan," ujarnya pada wartawan, Jumat (24/11/2017).

Ia mengatakan, kedua saksi telah menjalani pemeriksaan pada Kamis (23/11/2017) kemarin. Sutarmo menjelaskan tahapan dalam kasus ini masih panjang, karena pihaknya masih harus melakukan konfirmasi, pencocokan data, hingga meminta keterangan saksi yang berkaitan.

"Kalau jadwal pemeriksaan akan selalu ada, tapi nanti tahapannya masih panjang, masih harus konfirmasi, pencocokan data, dan meminta keterangan-keterangan saksi," pungkasnya, dilansir Sindonews.

(**)