Kapolres: Peran Siskommas Sebagai Mitra Polisi

Kapolres: Peran Siskommas Sebagai Mitra Polisi
 (dok. humas polres Jaktim))
 06 Agustus 2017 22:03:55 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Peran serta Sistem Komunikasi Masyarakat (Siskommas) sebagai mitra polisi dinilai sangat penting oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo.

Hal tersebut disampaikan Andry dalam pelantikan Siskommas ranting Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (5/8/2017).

"peran serta Mitra Polri yang dalam hal ini jajaran Siskommas sangat penting dan bermanfaat guna melaksanakan tugas-tugas Polri dalam hal Kamtibmas," kata Andry.

Selain menyampaikan sambutan tersebut, Kapolres Jaktim juga memaparkan video tentang program Network Comunity Security System (NCSS). Program ini nantinya akan diterapkan di wilayah hukum Jaktim.

Sementara, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengumpulan dana yang nantinya dana itu akan diberikan kepada Aiptu Rudy Junaedi.

Untuk diketahui, Rudy diberikan santunan lantaran mengalami kecelakan. Dana sumbangan tersebut diserahkan oleh ketua ranting Siskommas Iptu Ujang Rusmana kepada Rudy.

Sebagai pelengkap informasi, selain Kapolres Jaktim, acara juga di antaranya dihadiri oleh Danramil Duren Sawit Kapten Inf. Sianturi, dan Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro.

(hadi)


Berita Terkait