Jokowi Tetap Kerja Meski Urus Pernikahan Putrinya

Jokowi Tetap Kerja Meski Urus Pernikahan Putrinya
 Presiden Joko Widodo (istimewa)
 07 November 2017 12:42:05 wib
Share :

Kabar7, Solo - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap melakukan pekerjaannya sebagai kepala negara, meski kini berada di Solo untuk mengurus pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

Tak hanya presiden, kata Pratikno, semua menteri Kabinet Kerja juga tetap bekerja. Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan perkejaan masing-masing telah dibawa ke Solo.

"Ini terus pekerjaan mengalir, seperti saya juga pekerjaan terus mengalir. Walaupun saya tadi duduk di situ, kerjaan terus mengalir, jadi semua dokumen terus berjalan," kata Pratikno seusai prosesi siraman di kediaman Jokowi, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Diketahui, Presiden Jokowi telah berada di Solo sejak Jumat (3/11/2017) kemarin. Sementara Pratikno juga berada di Solo guna mendampingi presiden. Ia bertugas memastikan urusan kenegaraan tetap lancar.

"Saya selalu standby, justru kehadiran saya di sini mendampingi Presiden (tetap kerja) untuk memonitor hal-hal dan membantu tugas Presiden," ujar Mensesneg, dilansir dari Detik.

Selain mengurus dokumen, Jokowi siang ini diagendakan berkunjung ke Kabupaten Sragen.

"Ini selain dokumen, sebentar lagi Presiden ke Sragen. Ada beberapa kegiatan, antara lain beberapa sertifikat untuk rakyat," pungkasnya.

(**)