Jessica Mila Sempat Kecewa Sama Path

Jessica Mila Sempat Kecewa Sama Path
 Jessica Mila (istimewa)
 19 September 2018 19:00:41 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Aplikasi sosial media Path sebentar lagi akan segera berakhir. Sebagian besar menyayangkan, tapi ada juga yang bersikap biasa saja. Seperti halnya Jessica Mila yang sempat tidak percaya lagi dengan Path.

Path, awalnya memang digunakan untuk orang-orang terdekat saja. Namun seiring dengan perkembangan, aplikasi ini memungkinkan orang lain untuk mem-follow idola mereka selayaknya di Instagram. Hal inilah yang sempat disayangkan oleh Jessica.

"Aku udah lama enggak main Path. Dulu Path buat teman-teman dekat saja. Aku enggak main lagi gara-gara aku pernah posting foto di Path, tahunya fotonya malah kesebar. Jadi aku enggak percaya Path lagi, jadi ke Instagram aja," ucap Jessica saat berbincang usai peluncuran kartu perdana Smartfren Super 4G Kuota di Jakarta.

Kekasih Misca Chandrawinata ini, mengaku foto yang tersebar memang biasa saja. Tapi menurutnya, hal tersebut seharusnya bukan untuk konsumsi publik.

"Foto pribadi sih, foto liburan, foto sama pacar sama keluarga. Path itu kan sebenarnya biar lebih dekat sama orang-orang terdekat," terang dia.

Kini, aktivitas sosial media Jessica lebih banyak dilakukan di Instagram. Dia pun kini lebih berhati-hati dalam mengunggah foto.

"Sekarang pindah ke Instagram. Karena Instagram, jadi lebih memikirkan mana yang baik di posting dan enggak. Karena Instagram kan follower-nya lebih luas. Dulu lumayan sering sih ya main Path," tutup pemain sinetron itu.

(antara)


Berita Terkait