Ibu Penyanyi Dangdut Laporkan Kasus Penipuan Haji

Ibu Penyanyi Dangdut Laporkan Kasus Penipuan Haji
 (istimewa)
 21 Agustus 2017 11:10:55 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Ibu Kandung dari artis dangdut Ulfa Digoda, Andi Besse Indah melaporkan kasus penipuaan yang diduga dilakukan bos PT Prima Unggul Wisata Makasar ke Bareskrim Polri. Pelaporan dilakukan pada Sabtu sore (19/8/2017) kemarin.

Indah menceritakan dirinya telah menyetor uang sebesar Rp 146 juta kepada bos PT Prima Unggul Wisata Makasar yakni Aulia. Penyetoran dilakukan oleh anaknya.

Uang tersebut dimaksudkan untuk perjalanan ibadah haji. Namun visa yang diterima Indah dari PT Prima Unggul Wisata Makasar justru untuk perjalanan wisata.

"Saya baru tahu hari ini kalau visa saya visa wisata," terangnya di Bareskrim Polri kepada awak media.

Indah sendiri baru sadar kalau visanya itu untuk tujuan wisata karena selama sebulan sejak uang disetor ke PT Prima Unggul Wisata Makasar, dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

Rencananya Indah akan menunaikan ibadah haji bersama empat anggota keluarganya. Tapi sayangnya rencana itu gagal karena tiga anggota keluarganya terlebih dahulu berangkat meninggalkan Indah.

"Saya rencana berangkat bersama anak saya dan menantu saya dan adik menantu saya. Tapi mereka sudah berangkat, sedangkan saya ditinggal sendirian di Hotel Smarhom di Jakarta Utara," pungkasnya.

(sylvi)