IAS Cabang Ciayumajakuning Adakan Muscab ke-2 Pemilihan Ketua Presedium

IAS Cabang Ciayumajakuning Adakan Muscab ke-2 Pemilihan Ketua Presedium
 (istimewa)
 04 Maret 2019 00:05:45 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Pada Jumat (1/3), salah satu komunitas otomotif, Indonesia Automotive Society (IAS) Cabang Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) mengadakan musyawarah cabang (Muscab) ke-2 di kawasan Gronggong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dalam acara tersebut dilakukan pemilihan Ketua Presedium Periode 2019-2021.

"Alhamdulillah, muscab kali ini berjalan lancar walaupun direncanakan kurang dari sebulan, tapi karena kekompakan semua komunitas semua bisa terlaksana. Terima kasih untuk semua komunitas yang telah berpartisipasi," kata Ketua Pelaksana Muscab II IAS Ciayumajakuning, Abah Noriez sebutan akrabnya di Jakarta, Minggu malam (3/3/2019).

Ia mengungkapkan dalam muscab tersebut selain pemilihan ketua presedium juga dilakukan penyampaian laporan pertanggung jawaban presedium periode 2017-2019.

Abah Noriez menjelaskan peserta muscab kali ini diikuti oleh 26 klub atau komunitas dari total 31 yang sudah terdaftar di IAS Ciayumajakuning di antaranya IMC, IBCC, HCCI, BBC, CCI, PI-1, Calsic, Hofos, dan lainnya.

"Puncak acara adalah pemilihan ketua presedium cabang IAS Ciayumajakuning yang dilaksanakan dengan cara voting tertutup dan terpilihlah Muhamad Inawal, sebagai Ketua Presedium yang mewakili komunitas IBCC menggantikan Wawan Sumantri dari IMC. Selanjutnya akan dibentuk kepengurusan baik di presedium maupun di badan eksekutif," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Presedium IAS Pusat Nurdiansyah Hasbara, yang mengahadiri acara tersebut berharap IAS Ciayumajakuning mampu berperan strategis dan berkolaborasi baik dengan komunitas lain dan pemerintah, maupun swasta.

"Dalam hal membangun dan mengenalkan potensi pariwisata yang ada di wilayah Ciayumajakuning," jelasnya.

Hal tersebut diamini Ketua terpilih M. Inawal dan mengatakan dirinya akan semaksimal mungkin membuat komunitas tersebut kembali eksis dan dikenal di wilayah Ciayumajakuning.

(Deden)


Berita Terkait