HUT ke-3, Jaksa Agung Ingin RSU Adhyaksa Selalu Berikan Pelayanan Terbaik

HUT ke-3, Jaksa Agung Ingin RSU Adhyaksa Selalu Berikan Pelayanan Terbaik
 (*)
 19 September 2017 17:01:13 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Jaksa Agung M Prasetyo hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa ke-3 di  Jl. Hankam Raya No.60, Ceger, Jakarta Timur, Selasa (19/9/17).

Dalam sambutannya pada acara tersebut, orang nomer satu di Kejaksaan Agung (Kejagung) ini menginginkan RSU Adhyaksa dapat terus melayani pasien dengan baik.

"Dengan adanya Rumah Sakit Umum Adhyaksa dapat melayani pasien dengan baik dan telah menghasilkan pendapatan Rp 4 miliar perbulan," kata Prasetyo.

"Kita berharap kedepannya RSU Adhyaksa lebih baik lagi dan tulus dalam melanyani pasien," ungkap Jaksa Agung.

HUT RSU Adhyaksa ke-3 ini turut pula dihadiri Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. Dalam sambutannya, ia berharap RSU Adhyaksa ini dapat menaikan level rumah sakit dari level C ke B.

"Saya berharap ke depan RSU Adhyaksa dapat meningkatkan level C ke level B, dimana misinya sama dengan Pemprov DKI, melayani warga masyarakat dengan baik," kata Djarot.

Tak hanya berbicara soal rumah sakit, pada kesempatan tersebut Djarot juga menyanjung Jaksa Agung M Prasetyo yang disebutnya sebagai teman lamanya.

"Bapak Prasetyo adalah kawan lama, walaupun banyak tekanan di instansi kejaksaan, bapak Jaksa Agung mampu luar biasa dapat menghadapinya," pungkasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut juga dhadiri oleh perwakilan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Direktur BNI, Direktur BRI, Direktur RSU Adhyaksa Dr. Diah Eko, segenap Dokter dan Perawat.

(wem)