Gelar Karnaval HUT Depok, Margonda Akan Ditutup Selama Enam Jam

Gelar Karnaval HUT Depok, Margonda Akan Ditutup Selama Enam Jam
 (Dok. Sekber)
 10 April 2018 18:19:47 wib
Share :

Kabar7, Depok - Dalam rangka menyambut HUT Kota Depok yang ke-19 Pemerintah Kota melalui Dinas Prawisata Olahraga dan Budaya mengelar karnaval yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 April 2018.

Hal tersebut dikatakan Kabid Pariwisata, Yelis Rosmiyati di ruang kerjanya, Depok, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).

Rencananya Pemkot Depok, jelas Yelis, akan menutup jalan Margonda jalur ke jalan Kartini selama enam jam dari pukul 06:00 hingga 12:00 WIB.

"Jalur yang akan ditutup sepanjang pertigaan jalan Juanda hingga Jalan Kartini. Startingnya dimulai dari lampu merah Ramanda," tambah Yelis.

Yelis mengatakan telah mengajak semua organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi lain untuk berpartisipasi mengikuti karnaval Depok. Warga Depok diharapkan turut berpartisipasi dalam karnaval ini.

"Kami juga sudah mengundang Kabupaten (Bogor) tetangga Depok untuk turut berpartisipasi," ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekjen Sekber Wartawan Kota Depok Yohanes, mengatakan mendukung penuh kegiatan Depok Festival 2018 dan Sekber akan turut berpartisipasi aktif.

"Sekber mendukung penuh dan siap berpartsipasi aktif turut mensosialisasikan agenda Depok Festival 2018, biar masyarakat Depok pada tau dan ikut meramaikan," jelas Yohanes yang diamini Yelis.

Pada gelaran karnaval akan diisi dengan Fashion Street yang menampilkan 19 baju karnaval ikon Kota Depok dan kendaraan hias.

(andreas/sekber)