Gegara Sowan ke Konsumen, Dept Dipukul

Gegara Sowan ke Konsumen, Dept Dipukul
 Bukti laporan terkait kasus pemukulan tersebut. (Dok. Kabar7)
 07 Mei 2018 17:11:59 wib
Share :

Kabar7, Bogor - Gara-gara kunjungi konsumen (sowan), dept kolektor leasing Buana Finance babak belur dipukuli oknum nasabah pada Minggu (22/4).

Kejadian tersebut berawal dari kunjungan petugas dept tersebut, Tejo, mendatangi nasabah yang beralamat, di Menteng Trengkulun RT10/10 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

"Aku datang ke rumah tersebut dikarenakan adanya tunggakan angsuran kredit motor dan dipake bukan sama atas nama dan aku sudah biasa datang ke rumah itu setiap bulan. Menagih angsuran," jelas Tejo kepada wartawan di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Dia menceritakan, sewaktu datang dirinya di rumah tersebut, Rohman selaku pemilik rumah, sudah menyiapkan senjata tajam berupa golok dan dia menenangkan. Akhirnya, susana bisa reda dan dirinya pun bisa berkomunikasi dengan baik.

"Setelah dilihat ternyata struk angsuran terakhir itu bulan Maret 2018, sedangkan sekarang sudah menunggak dua bulan. Entah ada setan apa seorang anak muda dengan garang dan memaki dengan nada kasar, langsung menghampiri saya dan memukul dengan membabi buta di rumah tersebut. Pipi, dagu, leher, yang dihantam," jelasnya lagi.

Dia mengatakan, bahwa kasus tersebut sudah dia laporkan ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Hasil visum dari RSCM sudah dilampirkan, namun sampai saat ini pihak kepolisian belum ada tindakan yang diambil terhadap terlapor (Tejo).

"Semoga kasus yang menimpa saya ini bisa lebih cepat ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia, dengan memberikan sanksi hukum supaya tidak ada lagi tindakan yang semena-mena," ujarnya.

(deva)