Forwaka Ajak Wartawan Tingkatkan Sinergi Dengan Kejagung

Forwaka Ajak Wartawan Tingkatkan Sinergi Dengan Kejagung
 dok. kb7
 18 September 2017 12:08:22 wib
Share :

Kabar7, Bogor - Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) Zamzam Siregar mengajak rekan-rekan wartawan untuk bersama meningkatkan sinergisitas kepada Kejaksaan Agung (Kejagung).

Tujuannya, agar wartawan bisa mendapat informasi yang memberikan manfaat untuk disebarkan kepada masyarakat luas dalam bentuk pemberitaan.

"Kejaksaan sendiri juga bisa melaksanakan tupoksinya sebagai penegak hukum," imbuh Zamzam dalam acara penutupan sarasehan.

"Mempererat Kemitraan dan Sinergitas Dengan Media Massa Dalam Menyebarluaskan Pemberitaan Penegakan Hukum Kepada Masyarakat Luas" di Bogor, (17/9/2017).

Meski demikian, Zamzam yang merupakan wartawan Harian Terbit ini menilai kalau sinergi antara wartawan, terlebih Forwaka dan Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejagung semakin terjalin membaik, baik segi informasi dan yang lainnya.

"Kita berharap hubungan yang baik ini bisa terus berjalan dan dapat meningkatkan peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas khususnya tentang pemberitaan seputar hukum yang berkembang," pungkasnya.

(wem)