DWP ADAKAN SENAM BERSAMA dan SIMULASI PEMAKAIAN BUSANA ADAT JAWA

DWP ADAKAN SENAM BERSAMA dan SIMULASI PEMAKAIAN BUSANA ADAT JAWA
 (dok. Puspen TNI)
 17 Maret 2017 19:16:15 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI lakukan olahraga senam bersama di Halaman Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Kagiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan antara isti perajurit TNI.

"DWP Bakamla RI rutin melakukan kegiatan kebersamaan di lingkungan Bakamla RI. Selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, rasa kedekatan yang dipersatukan oleh instansi Bakamla RI juga harus terus dibina agar tetap harmonis," kata Ketua DWP Bakamla Tati Ari Soedewo.

Bukan hanya senam, tapi dalam kegiatan juga diadakan simulasi tata cara pemakaian kain tradisional, busana adat Jawa dan modern yang dipandu oleh Dewi Arfiani H.S. Jusuf.

Selain itu diadakan juga acara bagi-bagi doorprize bagi peserta yang aktif melakukan interaksi tanya-jawab selama kelas simulasi berlangsung.

"Bazaar juga diadakan untuk menambah meriah suasana. Produk-produk yang dijajakan seputar panganan home made, fashion muslimah dan pernah pernik wanita," ucapnya.

Tati berkomitmen akan terus mengadakan program-program kegiatan yang menarik, positif dan membangun, khususnya untuk anggota DWP Bakamla RI.

(hd)


Berita Terkait