Djarot Akan Lembur Selesaikan Tugasnya Sebelum Diganti

Djarot Akan Lembur Selesaikan Tugasnya Sebelum Diganti
 Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (istimewa)
 13 Oktober 2017 12:34:10 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Minggu, 15 Oktober 2017, Djarot Saiful Hidayat harus melepaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebab, pada Senin, 16 Oktober 2017, kursi pemimpin Ibu Kota akan digantikan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DIK Jakarta hasil pilkada 2017, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sebelum hal tersebut terjadi, Djarot menegaskan kalau dirinya akan bekerja lembur hingga tengah malam untuk menyelesaikan tugasnya.

"Saya ini harus segera balik ke kantor. Mungkin nanti akan lembur sampai jam 24.00 WIB," ujar Djarot saat meresmikan RPTRA di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Djarot mengaku ingin menyelesaikan tugasnya ini dengan lembur sampai tengah malam agar esok ari dia dapat beristirahat dan bersantai dengan keluarga.

"Kami ingin menyelesaikan pekerjaan yang akan kami kerjakan. Sehingga besok tidak ada lagi," katanya, dikutip dari Detik.

Sebenarnya Djarot ingin mengambil cuti di waktu-waktu terakhirnya sebagai orang nomor satu di DKI. Namun keinginan itu nampaknya tak bisa dia lakukan.

"Besok rencananya saya ingin jalan-jalan dulu dengan istri. Tapi kayaknya tanya ajudan nggak bisa, ya nggak papa demi melayani warga Jakarta, nggak papa," ucapnya.

(**)