Dankormar Sambut Pati Baru Korps Marinir

Dankormar Sambut Pati Baru Korps Marinir
 (Dok. Puspen)
 12 April 2018 08:15:53 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menyambut empat perwira tinggi baru Korps Marinir yang baru dilantik oleh Panglima TNI beberapa waktu lalu, di antaranya Kepala Biro Umum Bakamla RI Brigjen TNI (Mar) Sandy M. Latief, di Gedung Markas Komando Korps Marinir, Jl. Pahlawan Nasional Usman dan Harun-40 Jakarta Pusat, pada Selasa (10/4/2018).

Tiga pati lainnya yaitu Staf Ahli Kasal Brigjen TNI (Mar) Bambang Priambodo, Direktur Operasi dan Latihan Basarnas Brigjen TNI (Mar) Bambang suryo Aji, dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nuri Jatmika.

Kedatangan para Pati tersebut disambut hangat Dankormar beserta jajaran pejabat Korps Marinir di teras gedung utama, dan langsung penyegaran dengan mengelilingi gedung utama yang di dalamnya juga terdapat museum sejarah Korps Marinir.

Dalam perjalanan mengelilingi gedung Mako Korps Marinir, Dankormar menjelaskan beberapa material baru yang terdapat di area Korps Marinir, mulai dari jogging track, parkir motor bertingkat modern, kantin modern, pengecatan gedung yang seragam dan juga perihal kebersihan satuan Korps yang harus dijaga.

Dankormar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat empat pati baru. Selain itu Dankormar juga mengharapkan para Pati baru dapat membantu membangun dan membesarkan Korps Baret Ungu ini agar menjadi lebih baik di manapun para pati itu bertugas.

"Semoga berkah buat kesatuan Korps Marinir dan keluarga," katanya.

Usai mengelilingi area Mako Korps Marinir, acara dilanjutkan di ruang terbuka untuk mendengarkan sambutan salah satu Pati yang baru dilantik, Direktur Operasi dan Latihan Basarnas Brigjen TNI (Mar) Bambang Suryo Aji.

Dia mewakili para pati baru, mengucapkan terima kasih atas sambutan Dankormar beserta jajarannya.

"Walau kami menjabat di luar kesatrian kami tetap menjaga nama baik Korps Marinir dan kami tetap memohon bimbingan dari Dankormar. Kami mendoakan kepada junior supaya cepat mendapatkan promosi jabatan," katanya.

(andreas)