Caleg Gerindra: Tahun Politik Masyarakat Antusias Sambut Pesta Demokrasi

Caleg Gerindra: Tahun Politik Masyarakat Antusias Sambut Pesta Demokrasi
 Agus Salim (istimewa)
 03 Januari 2019 14:53:19 wib
Share :

Kabar7, Bogor - Calon Anggota Legislatif DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra nomor urut 05, Agus Salim, mengatakan bahwa di tahun politik ini yaitu pemilihan presiden dan pemilihan legislatif masyarakat sangat antusias menyambut pesta demokrasi tersebut.

"Masyarakat pada saat ini sangat antusias, menurut saya semakin dekat insya Allah makin rame dalam artian menyambut politik ini seperti apa. Yang jelas kita harus menyikapinya lebih bijak untuk menjadikan politik yang baik," katanya kepada wartawan di Cibinong, Kamis (3/1/2019).

Ia menyarankan, untuk para calon lainnya agar menciptakan hal yang positif kepada masyarakat dalam pergerakan sosialisasi harus bagaimana tentang aspirasi dari keinginan masyarakat itu sendiri.

"Visi-misi kita, sebetulnya program dari pribadi saya adalah kita punya slogan 'Berani' artinya, Bersih untuk membersihkan wilayah-wilayah dan tempat maupun situasi, Rapih keinginan kita, kerjanya kita semua harus rapih dan bersih," ujarnya.

"Kemudian, Normatif norma-norma keagamaan kita jangan sampai diacak-acak oleh orang yang tidak berkepentingan itu yang harus kita jaga, dan Inovasi kita berikan nanti setelah kita mempunyai keahlian-keahlian kepada masyarakat perkembangannya sesuai apa yang masyarakat inginkan," lanjutnya.

Menurut dia, visi dan misi pastinya itu adalah sesuai dengan keinginan Gerindra yaitu adil dan makmur karena pelayan masyarakat itu dari rakyat untuk rakyat.

"Saya berharap damai, tentram, kebersamaan entah itu siapa yang penting pemimpin yang kita percaya ini sebagai pemimpin negara khususnya yang amanah, amanah kepada rakyat dan ingin membesarkan negara kita ini serta menjaga kedaulatan bangsa kita," ungkapnya.

(andreas)