Bupati Kolaka Terpilih Resmi Dilantik

Bupati Kolaka Terpilih Resmi Dilantik
 
 16 Januari 2014 20:17:09 wib
Share :

Kabar7,Kolaka - Pasangan bupati terpilih periode 2014-2019 H. Ahmad Safei SH MH dan Muhammad Jayadin SE akhirnya resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H Nur Alam SE, di alun alun lapangan sembilas belas november kolaka Sultra Rabu (15/1/2014) kemarin.

Bupati baru kolaka ini, mengantikan Buhari Matta dan Amir Sahaka, yang masa jabatannya berakhir 14 januari 2014 kemarin.

Ditengah ribuan undangan upacara pelantikan bupati kolaka, Sembari mengucapkan selemat pada bupati kolaka terpilih ini, Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, berharap agar lima tahun kedepan, Ahmad Safei dan Jayadin dapat menjalankan roda pemerintahan yang penuh tanggung jawab selaku kepala daerah terpilih, yang sebagaimana rakyat kolaka telah mengamanahkan terahadap Ahmad Safei dan Jayadin.

"demokrasi,telah berlalu, untuk itu mari kita memulai hal yang baru dalam menjadi seorang pemimpin yang arif dan bijaksana, dan saya berharap kepada ahmad safei bersama jayadin,agar amanah yang di embannya selama lima tahun yang akan datang, dapat membawa daerah kolaka yang lebih maju, sebagai mana yang pernah dijanjikan terhadap rakyat kolaka yang sesuai visi misi program pembangunan". kata nur alam.

Lanjut Nur alam mengatakan, kepada kandidat yang pernah ikut dalam pilkada lalu, namun belum bernasib mujur, sebaiknya tidak merasa berkecil hati apalagi kecewa. "bagi mantan kandidat yang kalah, saya berharap agar tidak ada kekecewaan atau berkecil hati, karena inilah demokrasi, siapapun yang terpilih, inilah pilihan rakyat". terangnya (Okyl)