Bupati Bogor Silaturahmi dengan Wartawan di Bumi Aki

Bupati Bogor Silaturahmi dengan Wartawan di Bumi Aki
 (Dok. Kabar7)
 05 Januari 2019 11:25:03 wib
Share :

Kabar7, Bogor - Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin adakan makan malam bersama sekaligus bersilaturahmi dengan wartawan senior dan wartawan se-Kabupaten Bogor di Rumah Makan Bumi Aki, Pakan Sari, Cibinong, Jumat malam (4/1/2019).

"Alhamdulillah, seperti janji saya saat sambutan di acara PWI belum sebulan ini yang akan mengadakan makan bareng entah itu coffe morning atau apapun. Ini adalah acara pribadi, saya lebih enjoy jadinya," katanya dalam sambutan usai makan bersama wartawan, Bogor, Jawa Barat.

Dirinya ingin mengawali tahap program kerja bersama Wakil Bupati Iwan Setiawan dengan bersilaturahmi kepada rekan wartawan di Kabupaten Bogor yang telah menyukseskan Pilkada 2018 lalu, karena pihaknya menilai peran media massa pada waktu itu sangat berperan.

"Ini penting sekali peran media, walaupun saya dengan pak Iwan yang saat itu disebut pasangan Hadist (Hj. Ade Yasin-H. Iwan Setiawan) satu, dua yang menjatuhkan, 200 orang yang membela. Banyak kita ambil manfaat dari kemarin karena saya rasakan betul peran media di saat pilkada sangat luar biasa," ujarnya.

Menurut Bupati, pada saat itu dirinya dan wakil mengikuti pertarungan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) adalah dengan bermodal nekat, keyakinan, dan pertolongan Tuhan.

"Kenapa modal nekat, karena memang banyak orang yang mencela, merendahkan, contohnya seperti ini 'Ade Yasin mimpi jadi bupati', ada yang bilang partai kecil lah, itu bahasa-bahasa yang saya dengar. Tapi Alhamdulillah, ada pertolongan Allah SWT," ungkapnya.

Dia menjelaskan, pada saat itu pihaknya optimistis walaupun resiko berhenti dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor. Akhirnya cerita tersebut berujung pada hasil yang indah atau manis.

(Andreas)