BOYOLALI BANGUN DISNEYLAND, ISTANA MENYAMBUT BAIK

BOYOLALI BANGUN DISNEYLAND, ISTANA MENYAMBUT BAIK
 ilustrasi (istimewa)
 17 April 2017 13:46:59 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Bupati Boyolali Seno Samodro menyampaikan, kalau di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, akan dibangun taman hiburan Disneyland.

Rencananya, taman hiburan kelas dunia tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 100 hektar dengan nilai investasi sebesar 6 triliun dari investor asing.

Menanggapi kabar itu, Istana Kepresidenan sangat menyambut baik bila pembangunan Disneyland benar-benar terealisasi.

Bahkan diharapkan, dengan adanya taman hiburan tersebut akan muncul dampak postitif yang besar terhadap kehidupan masyarakat Boyolali.

"Kalau memang Disneyland ada kan ini investasi cukup besar. Kita sangat terbuka dan mengharapkan kalau memang benar ya alhamdulillah," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (17/4/2017), dikutip dari Antara News.

Indonesia memang sedang membuka secara luas terhadap penanaman modal, terlebih investasi yang memiliki multiplier effeck terhadap pembangunan daerah.

Disamping itu, kawasan Jawa Tengah juga sudah dikembangkan triangle meliputi Solo-Klaten-Jogja. Bila Boyolali ikut masuk di dalamnya, maka potensi perkembangan akan lebih besar lagi.

(syl/**)