Berangkat Umrah, Syahrini dan Keluarga Dibiayai First Travel

Berangkat Umrah, Syahrini dan Keluarga Dibiayai First Travel
 (*)
 07 Oktober 2017 17:49:41 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Penyanyi Syahrini bersama keluarga diketahui berangkat umrah melalui biro perjalanan First Travel. Biro perjalanan tersebut tengah terlibat kasus penipuan dan penggelapan.

Kasusnya kini ditangani Bareskrim Polri dengan menetapkan Anniesa Hasibukan Cs sebagai tersangka. Karena berkasus, Bareskrim kemudian memanggil Syahrini untuk dimintai keterangannya.

Syahrini mengaku kalau dirinya berangkat umrah mendapat potongan harga dari First Travel. Sedangkan keluarganya membayar full tanpa kena potongan.

Ternyata keterangan Syahrini bertolak belakangan dari keterangan tersangka kasus tersebut. Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto, mengatakan kalau Syahrini dan keluarganya berangkat umrah dibiayai oleh First Travel.

"Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," ujar Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).

Mereka tidak dikenakan biaya oleh First Travel dalam melakukan perjalanan umrah. Sebaliknya, biro perjalanan tersebut yang membiayai Syahrini dan keluarga dengan biaya yang besar.

"Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini," tuturnya, dikutip dari Liputan6.

(**)