Bayi Lahir di Mobil Grab Dapat Hadiah Tumpangan Gratis Seumur Hidup

Bayi Lahir di Mobil Grab Dapat Hadiah Tumpangan Gratis Seumur Hidup
 ilustrasi (istimewa)
 08 Agustus 2017 17:00:29 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Seorang wanita melahirkan bayi di dalam mobil Grab, transpotasi online, saat sedang menuju rumah sakit. Insiden ini terjadi di Malaysia, Jumat (4/8/2017) kemarin.

Karena wanita itu melahirkan saat sedang menggunakan jasa Grab, perusahaan penyedia layanan transpotasi online ini kemudian memberikan hadiah untuk sang bayi yakni tumpangan gratis seumur hidup.

"Bayi laki-laki! Kami sangat senang bayi itu lahir di tumpangan Grab kemarin (Jumat) saat perjalanan menuju rumah sakit," kata perusahaan tersebut melalui akun Facebook, seperti dikutip dari laman Asian Correspondant.

Tak luput pengemudi Grab bernama Grace Nesamani Raju yang mengatarkannya ikut mendapat apresiasi dari perusahaan Grab.

"Kami sangat bangga mitra pengemudi kami, Grace, tetap tenang dan mengantarkan bayi serta orang tuanya ke rumah sakit dengan selamat," kata mereka.

Diceritkan oleh Grace, awalnya dia mendapat pesanan dari wanita tersebut di kawasan belanja Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Kawasan ini terkenal macet saat jam sibuk.

Saat dijemput, wanita tersebut ternyata sedang hamil, dan dia naik bersama suaminya serta seorang teman. Tujuan mereka ke Sentul Medical Centre untuk melakukan pemeriksaan.

Dalam perjalanan, wanita hamil tersebut katanya merasa ketubannya sudah pecah. Kemudian dia berteriak. Ketika kendaraan baru sampai di depan rumah sakit, bayi dalam kandungan itu sudah keburu lahir duluan.

Pasca mengantarkan wanita yang melahirkan bayi di dalam mobilnya, Grace pun mendapat ucapan terima kasih dari pelanggan tersebut. Seorang staf dari Grab lah yang memberitahukan kalau keluarga yang diantarkannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Grace.

"Mereka tidak punya nomor saya, jadi, mereka memberi tahu kantor Grab untuk bilang terima kasih. Saya senang sekali karena menyelamatkan dua orang," kata Grace yang diketahui baru menjadi pengemudi Grab sekitar empat bulanan.

Grab sendiri akan memberikan apresiasi khusus untuk Grace. Sedangkan untuk bayi yang lahir di mobil Grace mendapat hadiah tumpangan gratis seumur hidup.

Manajer Komunikasi Grab Malaysia, Regina Arumugam mengatakan, akan mengunjungi keluarga tersebut guna memeberitahu penggunaan hadiah tumpangan gratis untuk si bayi.

(**)