Aura Kasih Sempat Enggan Main di Keluarga Tak Kasat Mata

Aura Kasih Sempat Enggan Main di Keluarga Tak Kasat Mata
 Aura Kasih (istimewa)
 15 November 2017 16:25:46 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Ketika ditawari berperan dalam film "Keluarga Tak Kasat Mata", Aura Kasih tak langsung mengiyakan gara-gara ketakutan.

"Keluarga Tak Kasat Mata" diangkat dari cerita nyata yang ditulis Bonaventura Genta di forum Internet Kaskus. Kisah yang viral tahun lalu itu sudah dinikmati 12 juta pembaca di Kaskus, salah satunya Aura Kasih sendiri.

Kepopuleran cerita yang berlatar belakang di Yogyakarta itu membuat KTKM juga diadaptasi menjadi novel dan juga layar lebar yang akan tayang pada 23 November.

"Sempat enggak mau, 'ah enggak ah, gue kok baca horor banget'," kata Aura Kasih dalam konferensi pers di kantor Kaskus, Jakarta, Rabu (15/11/2017) seperti dilansir laman Antara.

Dalam KTKM, Aura Kasih berperan sebagai gadis indigo bernama Rere.

Film itu juga dibintangi oleh Deva Mahenra (Genta), Kemal Palevi (Bebek), Ganindra Bimo (Rudi), Miller Khan (Yoga), Wizzy Williana (Andrea), Tio Pakusadewo (Hao) dan Gary Iskak (Marwan).

KTKM berkisah mengenai pengalaman mistis Bonaventura Genta ketika bekas kantornya menempati sebuah bangunan baru di Yogyakarta. Para karyawan di gedung itu menghadapi kejadian-kejadian misterius di luar nalar yang membuat bulu kuduk meremang.

 

(**)