ANIES-SANDI SHALAT di AL AFAF

ANIES-SANDI SHALAT di  AL AFAF
 Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ANies Baswedan dan Sandiaga Uno (istimewa)
 30 Desember 2016 13:35:01 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti shalat subuh berjamaah di Majelis Ta'lim Al Afaf, Tebet Utara, Jakarta Selatan, Jumat.(30/12/2016)

Menurut siaran pers dari Anies-Sandi Media Center yang diterima di Jakarta, Jumat, shalat subuh yang dihadiri jamaah dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi itu sekaligus memperingati Maulid Nabi dengan tema "Meneladani Sifat Rasul untuk Bela Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Pada kesempatan itu, dalam tausiyahnya, Anies mengatakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad merupakan kesempatan untuk mengingat sifat-sifat baik Rasulullah yang bisa menjadi rujukan untuk menilai posisi umat Islam saat ini.

Hadir pada acara tersebut Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, sejumlah ulama dari Jawa Timur, Suriah dan Yaman serta pimpinan Majelis Ta'lim Al Afaf Al Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf. Shalat subuh di Majelis Ta'lim Al Afaf merupakan shalat subuh berjamaah kedua yang diikuti pasangan Anies-Sandi bersama-sama.

Sebelumnya, Anies Sandi shalat subuh berjamaah di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada 12 Desember 2016.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN;

Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.(silvia/ant)