Aksi 299, Ketua MPR: Ingat Harus Mengikuti Perundang-Undangan

Aksi 299, Ketua MPR: Ingat Harus Mengikuti Perundang-Undangan
 (*)
 28 September 2017 16:33:06 wib
Share :

Kabar7, Banda Aceh - Ketua MPR Zulkifli Hasan berharap peserta aksi 299 yang akan melakukam demonstrasi di depan gedung DPR/MPR pada Jumat, 29 September 2017, dapat menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

"Demo silakan. Karena itu hak masyarakat, diatur konstitusi. Tapi ingat juga harus mengikuti perundang-undangan," kata Zulkifli dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (28/9/2017).

Zulkifli juga menghimbau agar jalannya aksi besok tidak membuat masyarakat lainnya merasa terganggu. Kemudian peserta aksi juga diminta menjaga kebersihan saat aksi.

"Masyarakat jangan sampai merasa terganggu. Ketentraman, kebersihan dijamin. Aspirasi bisa disampaikan dengan baik. Tapi juga ketertiban harus terjaga," tutur Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu, dikutip dari Antaranews.

Untuk diketahui, aksi 299 ini bertujuan memprotes Perppu Ormas yang dinilai melindungi Partai Komunis Indonesia (PKI). Tujuan itupun ada dalam pamflrt aksi 299 yang telah beredar luas.

(**)