AHOK MILIKI SEJUMLAH RESOLUSI untuk JAKARTA 2017

AHOK MILIKI SEJUMLAH RESOLUSI untuk JAKARTA 2017
 Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (istimewa)
 30 Desember 2016 16:57:07 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama mengaku memiliki sejumlah resolusi untuk direalisasikan pada 2017.

"Yang pertama, saya ingin Bus Transjakarta sudah bisa masuk ke semua wilayah, sampai pelosok-pelosok rumah warga," kata Basuki di Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Selain itu, pria yang sehari-hari lebih akrab disapa Ahok itu juga berkeinginan untuk membangun lebih banyak Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah ibukota.

"Yang kedua, saya ingin di Kota Jakarta ini ke depan dibangun lebih banyak RPTRA, sehingga warga punya tempat untuk berkumpul dan bersosialisasi," ujar Ahok.

Lebih lanjut, Calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu juga mengharapkan agar bencana banjir di sejumlah wilayah di ibukota semakin berkurang.

"Kalau untuk banjir, saya perkirakan dua tahun lagi sudah lebih banyak berkurang, yang penting sekarang normalisasi jalan terus, buat sodetan dan lain-lain," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan jatuh pada 15 Februari 2017. Sedangkan saat ini masih berlangsung kegiatan kampanye yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.(andreas/ant)