Accent Wire Resmi Jadi Partner Tim Balap YYPang Malaysia

Accent Wire Resmi Jadi Partner Tim Balap YYPang  Malaysia
 (Istimewa)
 19 Februari 2019 23:33:21 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Accent Wire yang merupakan produsen kabel peforma asal Srengseng, Jakarta Barat ini kembali melebarkan sayapnya ke negri Jiran, Malaysia.

Tidak hanya sekedar melebarkan sayap untuk penjualan produk terbaru Accentwire Negative, tapi Accentwire juga resmi jadi partner tim balap legenda YYPang Racing.

“Setelah uji coba kabel Accentwire, pihak YYPang langsung semangat untuk mengajak kami bergabung dengan tim balapnya, karena peforma yang dihasilkan oleh kabel Accentwire baik itu kabel Accentwire Koil, Accentwire Negative atau versi Advanced (kabel bodi) meningkat diatas dynamometer Dynojet milik tim YYPang Malaysia.” kata Giman dari Maju Motor dalam rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

“Sudah resmi tahun 2019 ini Accentwire jadi Sponsor utama tim YY Pang dengan nama tim RCB AccentWire Yamaha YY Pang Racing Team," ungkap bos dari Brisk Motor Indonesia ini.

Tak bisa dipungkiri, kabel temuan dari Founder Accentwire Indra Santoso ini memang sangat mujarab saat dipasang pada semua kendaraan bermotor, baik itu berbahan bakar bensin atau diesel, secara otomatis performa akan terdongkrak secara drastis.

“Kabel ini akan mempertepat sistem pengapian di ruang bakar dari sebelumnya yang tertahan. Bisa dibilang ini makanan bergizinya mesin, sehingga mesin lebih sehat. Jika sehat, mesin juga jadi optimal,” pungkasnya.

(*)