3 Bulan Rehab, Tio Pakusadewo: Rajin Salat 5 Waktu Bikin Pikiran Jernih

3 Bulan Rehab, Tio Pakusadewo: Rajin Salat 5 Waktu Bikin Pikiran Jernih
 Tio Pakusadewo (istimewa)
 03 April 2018 20:22:12 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Tiga bulan direhabilitasi, aktor kawakan Tio Pakusadewo rupanya sudah mulai membaik. Terlepas dari masalah ketergantungan narkoba, ia juga membaik dalam urusan ibadah.

Pemain film 'Bukaan 8' itu kini sudah mulai rajin menjalankan salat lima waktu. Ia pun mengaku senang akan hal tersebut.

"Rasanya tiga bulan di rehab saya senang, salat lima waktu berpikir jernih, berzikir dan terlepas dari hal-hal yang tidak menyenangkan," katanya saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Masih dalam sewajarnya aja mengerjakan lima waktu, bersyukur dan berterima kasih dengan hadiah yang luar biasa ini dan ke depannya mudah-mudahan akan lebih baik lagi," sambungnya.

Tak hanya itu, Tio Pakusadewo juga mengaku sangat bahagia lantaran banyak dari keluarganya hingga sahabat-sahabatnya yang mendukung penuh dirinya untuk memperbaiki diri.

"Selama di tempat rehab bukan hanya keluarga yang mendukung semua pemain film dan banyak lagi. Supportnya semoga tetap bersih," pungkasnya.

(Detik.com)