Pramono Anung Lantik Beberapa Pejabat Sekretaris Kabinet

 Pramono Anung Lantik Beberapa Pejabat Sekretaris Kabinet
 Kepala Sekretariat UKP PIP Beben Hurmansyah menandatangani Pakta Integritas di hadapan Kepala UKP PIP Yudi Latif disaksikan Seskab Pramono Anung, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (3/10/2017) (dok. Setkab)
 04 Oktober 2017 13:17:11 wib
Share :

Kabar7, Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melantik Asisten Deputi bidang Hukum, HAM, dan Aparatur Negara Kedeputian Polhukam Setkab, Beben Hurmansyah, sebagai Kepala Sekretariat Unit Kerja Presiden bidang Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP).

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Serbaguna Gedung III Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Selasa (3/10/2017) sore.

Pada kesempatan itu juga, Seskab juga melantik tiga Kepala Bagian pada Sekretariat UKP PIP, yaitu Telaga Sari sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, lalu Eny Nur’aini sebagai Kepala Bagian Kepegawaian, Protokol, dan Teknologi Informasi, serta FX Benny Satriyo Yulianto sebagai Kepala Bagian Umum.

Selain itu Setkab juga melantik lima kepala sub bagian dari Sekretariat UKP PIP. Mereka ialah:

Andri Prastyawan sebagai Kepala Subbagian Perencanaan pada Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat UKP PIP.

Siswaji sebagai Kepala Subbagian Akuntabilitas Kinerja pada Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat UKP PIP.

Yunita Imelda Tampubolon sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian dan Tata Laksana pada Bagian Kepegawaian, Protokol, dan Teknologi Informasi Sekretariat UKP PIP.

Popo Nugroho sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha dan Protokol pada Bagian Kepegawaian, Protokol, dan Teknologi Informasi Sekretariat UKP PIP.

Ditha Ayu Fitriani sebagai Kepala Subbagian Teknologi Informasi pada Bagian Kepegawaian, Protokol, dan Teknologi Informasi Sekretariat UKP PIP

Tak hanya di lingkungan UKP PIP, dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu berdasarkan Keputusan Seskab RI Nomor 41 Tahun 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Sekretariat Kabinet yang ditandatangani pada tanggal 2 Oktober 2017.

Adapun mereka yang dilantik yakni:

Wida Artistin, sebagai Kepala Bidang Geologi, Mineral, dan Batubara pada Asisten Deputi Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral, Deputi Bidang Kemaritiman Sekretariat Kabinet.

Chairul Saleh, sebagai Kepala Bidang Perhubungan Laut pada Asisten Deputi Bidang Perhubungan, Deputi Bidang Kemaritiman Sekretariat Kabinet.

Elizabeth Dumora Simanjuntak, sebagai Kepala Bagian Pengembangan Kapasitas Pegawai pada Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana, Deputi Bidang Administrasi.

Suryani, sebagai Kepala Subbagian Perencanaan Pengembangan Kapasitas Pegawai pada Bagian Pengembangan Kapasitas Pegawai, Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana, Deputi Bidang Administrasi.

(sumber: Setkab)